Sabtu, 22 Desember 2012

SMPN 16 Bogor juara LPI

SMPN 16 Bogor Juara Lagi

UNTUK kedua kalinya SMP Negeri 16 Kota Bogor mampu mempertahankan priredikat juara Liga Pendidikan Indonesia tingkat Kota Bogor setelah mengalahkan tim SMP Negeri 5 Kota Bogor dengan skor 1:0.
 
Pertadingan final yang dilangsungkan di Lapangan Brimob, Kedung Halang, Bogor, Senin, 7 Mei 2012, skuad SMPN 5 yang mencoba melakukan perlawanan tidak mampu membendung serangan gencar dari pasukan SMPN 16. Apalagi tim SMPN 16 yang juga menjadi juara tahun lalu, mampu melakukan tekanan dengan tensi tinggi.
 
Meski demikian, SMPN 16 hanya mampu membukukan kemenangan tipis 1:0, lantaran anak-anak SMPN 5 juga terus melakukan perlawanan. Namun hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 1:0 tidak berubah.
 
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Panitia LPI Kota Bogor, Sudiyaman menyebutkan, pertandingan final untuk tingkat SMA juga akan dilangsungkan hari ini di lapangan yang sama. "Final SMA sederajat akan berlangsung sekitar pukul 14:00, dan akan diikuti dengan upacara penutupan," jelasnya.
 
Laga final kategori SMA sederajat akan berlangsung antara SMA PBS melawan SMK Negeri 4 Kota Bogor. 
 
Pada kompetisi LPI Kota Bogor tahun lalu, juara kategori SMP diraih SMPN 16 setelah mengalahkan SMPN 12. Sedangkan juara SMA sederajat diraih SMAN 10 Kota Bogor dengan mengalahkan tim SMAN 9 Kota Bogor. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar